Monday, August 1, 2016

Download Driver Windows 10

Download Driver Windows 10


Download Driver Windows 10

Download Driver Windows 10

Windows 10 adalah versi sistem operasi keluaran terbaru dari Microsoft. Windows 10 ini di rilis beberapa bulan yang lalu yaitu tanggal 29 Juli 2015. Kehadiranya sudah sangat dinanti-nati, dimana tujuan utama dari Update Windows seri terbaru ini tentunya adalah mengurangi celah/kekurangan yang ada di versi windows sebelumnya. ah udahlah tidak usah banyak bahas windows 10, kan sekarang ga bikin artikel tentang windows 10, artikel udah banyak tuh, cari aja di mbah google ya, baik kelebihan maupun kekurangannya. Kelebihan dan Kekurangannyapun itu juga saya rasa relatif ya! (bahas lagi...bahas lagi) udah ah. he..he...


Awal cerita adalah saya menunggu-nunggu dilaunchingnya Windows 10 ini, tepatnya  3 hari setelah lanching saya coba download Windows 10 melalui link downloadnya yang disediakan oleh Microsoft, saya download Windows 10 Profesional 64 Bit. Setelah selesai download kira-kira 3,5 Gb kemudian saya langsung bikin Windows 10 Bootable dari USB Flasdisch (rencana emang mau instal windows dari USB Flasdisck), dengan bantuan Windows 7 USB DVD Download Tool akhirnya slesailah sudah, dan berhasil.

Langsung saja saya buka laptop dan ubah booting awal dari USB, Eng ing eng...., Proses Instal Windows 10 Profesional 64 Bit berjalan dengan lancar dan tertib sampai finish. dan setelah finish, saya analisa nampaknya Driver-drivernya tidak langsung ready. Cuma sound dan Wifinya aja keliatanya. 

Ah, gimana ya sambil mikir, langsung aja saya cari Driver kesana kemarin di google, ga ketemu-ketemu, mungkin pada saat itu emang baru di lanching windows 10 nya, vendor-vendor belum begitu banyak update drivernya. Saat itu saya langsung ke website resmi merk laptop saya, dengan harapan ada drivernya disitu, eh ternyata belum ada, ada cuma yang saya minta ga ada, saat itu mau cari driver VGA Nvidia Geforce.
Download Driver Windows 10 Profesional


Kemudian tanpa pikir panjang ingat tool buat instal Driver secara online, dapat bermacam-macam, bisa scan cuma ketika mau download minta di upgrade yang premium. uh...pusing. Akhinrya ketemu juga dengan "Drive The Life" Wah ini sangat bagus sekali, sudah
"FREE" sangat ringan lagi, cuman harus konek internet.

Ga masalah, langsung saja saya Pake tuh Drive The Life, dan SUKSESSS....!!!!!!!

DriveTheLife ini mempunyai Ul yang relatif sederhana tapi mempunyai kemampuan yang kuat untuk memeriksa dan memperbarui driver Windows Anda. DriveTheLife Ini membantu Anda menjaga sistem Anda memiliki driver yang kompatibel dan diperbarui. secara online. Aplikasi ini mampu mendeteksi driver rusak, usang dan driver hilang.

Dan saya juga udah coba Tools ini untuk beberapa merk laptop lain ketika saya instal windows 10, dan ternyata jalan juga, berhasil.

Intinya Anda hanya perlu koneksi internet untuk download drivernya. Tool ringan berkemampuan Luar Biasa.

Tapi kalo pengin lebih enak lagi ya silahkan bisa Pakai DriverPack Solution, Cuman itu kalo mau donwload yah GEDE amit..." Tapi tenang saja saya udah punya kok Versi terbarunya yaitu DriverPack Solution 15.8 sekitat 10 Gb lebih, hampir 11 Gb. 

Mau....??????

Kalo bener mau, saya siap kirim. Silahkan kirim Email saja bagi yang mau ya, syaratnya cuma Ganti DVD nya dan Ongkirnya saja. he....he.. Maaf ya tidak bisa 100 Free. 

Yang berminat dengan DriverPack Solution 15.8 kirim email saja ke : kaksus15@gmail.com atau PM di facebook.com/kaksus.

Semoga Bermanfaat...!!!!

Bye...Bye...


Get