Friday, July 29, 2016

Cara Mempermalukan Suami yang Selingkuh

Cara Mempermalukan Suami yang Selingkuh


Cara Mempermalukan Suami yang Selingkuh

Seorang perempuan di London bernama Lisa membuat iklan/banner bertuliskanucapan memalukan yang ditujukankepada suaminya yang selingkuh dengan perempuan lainmelalui papan iklan berukuran 5,6 meter x 2,6 meter. Iklan ucapan memalukan ini terpampang di papan iklan pinggir jalan di Sheffiel, Inggris.


Cara Mempermalukan Suami yang Selingkuh


Tulisan Iklan tersebut adalah :

"Kepada suami yang selingkuh, Paul. Anda berhak bersama (pacar). Saya tidak di rumah. Nikmati perjalanan Anda ke tempat kerja!

Lisa.”


Lisa memang sudah merencakan membuat iklan itu dengan tujuan untuk menjatuhkan sanksi sosial kepada suaminya. Seperti apa yang disampaikan perusahaan jasa periklanan yang mengelola papan iklan itu, Kong Outdoor, pihaknya sudah mendapat kabar dari Lisa sejak dua minggu sebelumnya terkait rencana pemasangan iklan unik itu.


"Dia sudah mempunyai rencana, sudah memiliki waktu yang tepat, kapan untuk menempatkan iklan," kata perwakilan perusahaan, Mark Catterall kepada stasiun berita CNN sebagaimana dikutip dari Mynewshub.cc, Rabu (30/9/2015).


Begitulah silahkan, kalau pengin ditiru, bikin yang lebih besar lagi. Dan jangan lupa kalau Istri juga selingkuh, lakukan hal yang sama. OK…!!!




Get